Monday, June 25, 2012

Achobule: Yamaha Mio Fino, The Best Banget Deh!




Achobule: Yamaha Mio Fino, The Best Banget Deh!

29/01/2012 13:00Moto Solidarity | Author: Ridho

Kehadiran Yamaha Mio Fino di Indonesia memang tinggal beberapa waktu lagi. Karena itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mempersiapkan dengan matang konsep peluncuran motor berkonsep fashionable ini. Karena itu, untuk mengetahui ketangguhan motor bermesin 115cc ini PT YIMM mengadakan tes ride dikawasan Ciwalk, Bandung Rabu (25/01/12).
Selain jurnalis otomotif, beberapa riders juga turut andil demi merasakan kenikmatan berkendara bareng Yamaha Mio Fino. Salah satunya adalah penggagas klub Fino Owners Indonesia (FOI), Achobule Pattauri.Lelaki yang kerap tampil eksentrik ini turut hadir karena jauh sebelum Mio Fino lahir di Indonesia, dirinya sudah memiliki dua unit Yamaha Fino Thailand (CBU dan konversi). Acho langsung tancap gas setelah mendapat kesempatan untuk mengelilingi area parkiran Ciwalk Bandung sejauh 2-3 kilo. Setelah uji coba dirinya mengaku sangat puas dengan Yamaha Mio Fino. Menurutnya, produk terbaru dari pabrikan berlogo garpu tala ini tidak berbeda jauh dengan produk Fino Thailand dalam hal kualitas.Yamaha Mio Fino sangat komplet dan the best banget menurutnya. Selain itu, handling mantap dan tarikan sangat responsif. Selain itu, suspensi belakang berdiri kokoh membuat bantingan tidak terasa dan tetap stabil. “Menurut gue sih Mio Fino komplit banget. Semuanya dari bodi, warna, striping, handling sampai tarikan. Shock belakang kokoh dan nggak kendor dan menurut gue itu cocok untuk pengendara laki-laki. Pasalnya, dengan demikian getaran dan bantingan jadi nggak kerasa,” paparnya, dihubungi www.motodream.net via ponsel.
Acho menambahkan, selain itu masih ada lagi yakni power yang tetap oke serta suara mesin sangat halus. Sementara, ukuran jok yang cukup lebar membuat pengendara merasakan kenyamanan. “Nggak ada kurangnya deh sama motor ini (Mio Fino). Semua nggak ada masalah, sangat cocok untuk perempuan atau laki-laki. Tampilan oke, mesin mumpuni dan semua panel didesain semodern mungkin,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment