Wednesday, April 6, 2011

desain poster gw ada di bak truk...


























desain poster gw ada di bak truk...

October 22, 2008
dulu beberapa tahun yang lalu gw pernah menangin lomba poster kementrian kependudukan dan UNDP...nah waktu gw touring trip balik bali jkt..gw ketemu truk ini setelah gw liat2x kok kayaknya kenal ama nih gambar...ternyata itu desain poster gw yang di aplikasiin di bak truk...hehehe.

ini desain posternya...sedikit cerita soal poster ini...foto by dani dulu dia rep photograper nya jakarta post di bali..model nya ini gw lupa-lupa inget dia seorang nenek penjual kain sarung bali di pantai kuta...lokasi shooting nya di rumah sinenek ini...jadi si nenek ini kalo habis jualan kain trus sore2xan suka nyapu halaman rumah nya, kelar nyapu ini dia suka ngelamun..nahh pas momen ini gw suruh foto...dan ini hasilnya..foto bw dengan kodak Tmax...luar biasa..itu kerutan muka detailnya texture nya semua kliatan...good foto dani...gak sia2x kite nunggin dari pagi ampe sore cuma cari satu momen ini...dan tak sia2x desain ini bisa juara...

gambar ini diambil perjalanan solo ride dari bali ke jakarta dijalan antara wates kebumen sekitar jam 3 an sore nah lihat truk ini...kok kayaknya gambarnya inget...OMG ini design poster gw setelah di aplikasiin di bak truk itu...karena truk itu mo belok kanan langsung inisiatif rogoh tas kecil niatnya mo ambil kamera karena rudet banget.. ini gw ambil sambil posisi motor jalan dan dapetnya cuma hp nokia langsung gw cepret aje..jadi maap agak goyang..tapi salut juga gw bisa mindahin gambar tuh nenek mendekati fotonya...hmmm bisa kebeneran gini yeee?

No comments:

Post a Comment