Thursday, April 7, 2011

Fino Crash @ malem tabiran 2009

Fino Crash @ malem takbiran 2009

September 21, 2009
apa saja bisa terjadi dalam sebuah touring, contoh nya kejadian yg terjadi malam takbiran kemarin....sepulang dari jemput mas ton solo ride dari bali, kondisi sudah cukup lelah karena banyak di hadang macet dan pawai rombongan takbiran sepanjang jalan...
Gw dari arah atas puncak to ciawi...di daerah setelah cisarua tepatnya gw lupa...gw di turunan kecepatan sedang karen takbiran rame pisan dan gejala penduduk lokal mulai liar ngebut tak pake helm dll gitu lah...kecepatan mungkin sekitar 60 km an karena padat. Posisi fino ditengah2x di lajur kiri...tiba2x sekelebat gw liat ada anak muda nyebrang dari sisi kanan kliatannya dia juga meleng meleng...di tabrak dari ara berlawanan gw...kliatan sekelebat kalo anak muda itu tertubruk dan gw lihat motornya mencelat dan jatuh di jalur dan mengarah ke fino...gw coba ngeles...gak dapet....serta menta itu fino kayak di sapu jatuh ke kanan dan badan gw jatuh ke kanan dengan tumpuan bahu kanan...ini terlihat dari luka yg di tinggal kan di helm full face terilaht baret di kaca dan hampir membuatnya terlepas...karena bahu terasa sangat sakit dan ngilu langsung gw bawa ke ketok magic tulang di bogor...analisanya tak ada yg patah hanya memar dan salah uran tadi langsung di berikan PPK dan tentu saja di bumbui kepretan khas...pak haji...yg rasanya ...josss gandosss....yg lain dua tulang rusuk kanan atas juga memar...sama kaki kiri di bagian atas agak sedikit ngilu...sementara gw lihat si fino kali ini sedikit kurang beruntung bagian kanan dan depan pecah, spakbor depan miring pecah dudukannya, spion kanan putus, tutup tempat olie rem depan juga tergerus walaupun tidak pecah, cover heat protektor knalpot pecah sebagian dan windshield depan pecah....demikian kronologis nya kajadian takbiran...

No comments:

Post a Comment